web stats analysis
082111000951 / 081584294008 (WA) williabisetyo@gmail.com

Tidak Mau Beli, Sewa Digital Signage Jakarta Lebih Irit

Digital signage dikenal sebagai media penyampai informasi, yang mempunyai format digital berbagai konten dinamis. Meskipun peningkatannya cenderung lambat, namun tren pemakaian digital signage di Indonesia mengalami peningkatan. Tampaknya hal ini merupakan bentuk kesadaran bahwa penerapan teknologi akan memberikan keuntungan pada bisnis. Nah, sekarang kita akan membicarakan sewa digital signage Jakarta.

5 Keunggulan yang Dimiliki Digital Signage

Sewa Digital Signage Jakarta

Digital signage dinilai memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki display signage konvensional. Adapun sejumlah keunggulan itu adalah sebagai berikut:

  • Konsumen akan mudah tertarik melihat konten-konten yang ditampilkan dalam digital signage. Ini karena kekuatan visual yang dimunculkan, seperti foto / gambar, video, berita, grafik, dan lain sebagainya itu, sangat kuat menarik konsumen bak magnet.
  • Konten baru bisa menggantikan konten lama dengan cepat, apalagi digital signage yang tersambung menerapkan sistem online. Dalam satu kali penggantian saja, semua konten di layar videotron dalam jaringan digital signage tersebut langsung tergantikan.
  • Digital signage secara tidak langsung memberikan presentasi kepada konsumen tentang produk atau jasa sebuah bisnis yang menjadi kontennya.
  • Beberapa digital signage menerapkan layar interaktif untuk mendukung kebutuhannya. Hal ini jelas merupakan salah satu bentuk inovasi yang dimiliki digital signage.
  • Space digital signage dapat disewakan kepada orang, seperti yang akan kita bicarakan dibawah ini. Dengan begitu akan menambah pundi-pundi uang.

Digital Signage Bisa Disewakan?

Untuk mendapatkan manfaat dari teknologi ini, apakah seorang pebisnis harus membeli teknologi ini? Tentu saja, jawabannya tergantung pada kebutuhannya. Ketika Sobat memerlukan digital signage untuk kebutuhan  yang permanen, tentu membeli perangkat berteknologi ini jauh lebih diperlukan – dengan catatan ada bujet. Biar bagaimanapun investasi terhadap digital signage membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Namun sebaliknya, jika kebutuhan bisnis Sobat tidak permanen, seperti seminar, pameran, exhibition, dan sebagainya, maka memilih jasa sewa digital signage Jakarta jauh lebih praktis dan hemat ketimbang membelinya. Beberapa perusahaan telah membuka jasa sewa digital signage ini untuk berbagai macam kebutuhan.

Saat ini, ketika Sobat ingin menyewa digital signage sebenarnya tidaklah sulit. Sobat bisa melakukan pemesanan layanan melalui online atau offline. Hanya saja, disarankan, jika memilih menyewa digital signage secara online, Sobat harus bertemu dengan pemilik dan memastikan kantornya secara fisik. Bukan apa-apa, dunia online masih rentan dengan modus-modus penipuan. Hal ini supaya Sobat tidak menjadi korban dari penipuan yang marak di dunia online.

Harga Sewa Digital Signage

Lalu berapa harga sewa digital signage Jakarta? Hal ini tentu berkaitan dengan waktu pemakaian dan perangkat yang disewa. Rata-rata untuk harga sewa digital signage berkisar diantara 1,5 – 4 juta rupiah per hari. Itu untuk layar videotron dengan lebar 32 – 55 inchi. Jika semakin besar, tentu harga sewanya juga semakin besar. Selain itu, tipe layar videotron yang disewa juga ikut mempengaruhi harga. Berikut ini gambaran detail harga sewa digital signage.

  • Rotating LED Display 50 Inchi : 4 juta / hari
  • Show Polishing LCD Display 40 – 50 inchi : 2,5 juta / hari
  • LED Standing Display 42 inchi : 2,5 juta / hari
  • LED Standing Display 55 inchi : 4,5 juta / hari
  • Table LED Display Touchscreen : 2,5 juta / hari

*) Harga diatas hanyalah gambaran saja.

Nah, sekarang apakah Sobat sudah membuat keputusan? Apakah Sobat ingin membeli digital signage? Atau Sobat ingin sewa digital signage Jakarta? Apapun pilihannya, semoga pilihan itu mendukung bisnis Sobat ya. Semoga membantu!